Foods To Not Eat While Breastfeeding

Foods To Not Eat While Breastfeeding – Menyusui menciptakan ikatan yang kuat antara ibu dan anak. Ini adalah pengalaman ikatan yang luar biasa dengan manfaat kesehatan yang luas. Karena menyusui sangat penting untuk kesehatan anak, ibu baru sering bertanya apakah makanan tertentu dilarang. Jika Anda khawatir tentang nutrisi Anda dan bagaimana hal itu memengaruhi bayi Anda, baca terus untuk detail penyedia kami di NW Primary Care.

Kabar baik! Makan sambil menyusui sama sekali dilarang. Namun, beberapa hal paling baik dinikmati dalam jumlah sedang. Dokter kami telah mengumpulkan makanan dan minuman terbaik yang mungkin diinginkan ibu baru saat menyusui.

Foods To Not Eat While Breastfeeding

Foods To Not Eat While Breastfeeding

Kita semua tahu bahwa minum selama kehamilan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi ibu dan bayi. Apakah hal yang sama terjadi dengan konsumsi alkohol selama masa menyusui? Ternyata minum segelas anggur atau koktail sesekali tidak apa-apa, asalkan Anda merencanakannya dengan tepat. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa alkohol dapat menular ke bayi melalui ASI. Jika Anda menikmati minuman orang dewasa, lakukan setelah Anda menyusui, lalu tunggu setidaknya dua jam sebelum menyusui lagi.

Why You Are Not Losing Weight While Breastfeeding

Banyak wanita juga mempertanyakan apakah “pompa dan tuang” adalah praktik yang aman. Faktanya adalah, selama alkohol ada dalam darah Anda, itu akan berakhir di susu Anda. Mengekspresikan susu dan kemudian membuangnya tidak banyak berguna. Jangan menyusui jika Anda merasa sudah beristirahat.

Semua ikan mengandung sejumlah merkuri, yang tidak sehat untuk bayi yang baru lahir. Merkuri, dalam dosis yang signifikan, dapat mempengaruhi fungsi otak. Meskipun Anda harus menghindari ikan dengan kepadatan tinggi seperti makarel, ikan todak, ikan todak, dan kingfish, jenis lainnya sangat baik untuk dimakan dan benar-benar memberikan manfaat kesehatan. Ikan yang tinggi asam lemak dan rendah merkuri, seperti salmon, lele, salmon, dan trout, mengandung protein tinggi dan rendah lemak. Anda dapat merasa nyaman menikmati sekitar 12 ons ikan jenis itu dalam seminggu.

Ibu baru mungkin membutuhkan kafein dalam dosis besar di pagi hari ketika mereka begadang dengan bayinya. Seperti halnya alkohol, sebaiknya hindari kafein setelah menyusui. Namun, Anda dapat menikmati hingga tiga cangkir kopi (atau teh) sehari tanpa khawatir.

Mungkin mengejutkan beberapa ibu untuk mengetahui bahwa ramuan manis populer ini juga dikenal sebagai antigalactagogues, yang dapat menyebabkan penurunan produksi susu dalam jumlah besar. Untuk sebagian besar, makan sedikit jahe sebagai pemanis atau menambahkan sedikit lada di es teh Anda seharusnya tidak mempengaruhi suplai ASI Anda. Namun, jika Anda melihat perubahan dalam suplai susu Anda, diskusikan asupan herbal Anda dan konsultasikan dengan profesional medis jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Breastfeeding Foods To Avoid Shop, 59% Off

Salah satu pertanyaan paling umum yang kami dapatkan di klinik perawatan keluarga kami adalah, “Apakah makanan pedas memengaruhi ASI?” Jawabannya adalah ya dan tidak. Makanan dengan rasa yang kuat dan pedas, seperti bawang putih dan cabai, benar-benar aman; Namun, rasa ini dapat diteruskan ke bayi Anda melalui ASI Anda, sama seperti makanan lainnya. Beberapa bayi tidak akan bereaksi negatif terhadap rasanya, yang lain pasti akan menunjukkan keengganan. Perhatikan respons bayi Anda dan sesuaikan pola makan Anda sesuai kebutuhan.

Di , kami memahami bahwa ibu baru memiliki banyak pertanyaan tentang kesehatan bayi mereka yang baru lahir. Apakah Anda sedang mencari sumber daya menyusui atau perlu menjadwalkan kunjungan dokter anak, kami di sini untuk membantu. Dokter berpengalaman kami menerima pasien dari bayi baru lahir hingga dewasa di semua lokasi kami di Portland. Hubungi kami untuk menjadwalkan janji temu langsung atau telehealth hari ini! Kolik adalah misteri dalam dunia medis. Karena bayi tidak dapat berbicara tentang gejalanya ketika mereka merasa tidak nyaman, orang tua dan dokter hanya dapat mendiagnosis kondisi mereka berdasarkan gejala yang dapat mereka lihat dan tes medis. Dengan kolik, gejala utama yang dimanifestasikan adalah menangis … banyak menangis. Istilah kolik digunakan untuk bayi yang sehat dan bergizi baik yang menangis lebih dari tiga jam sehari, selama lebih dari tiga hari, dan selama lebih dari tiga minggu.

Ada banyak penyebab kolik yang disarankan, dari bayi yang sakit, infeksi telinga, atau cedera pada tulang, otot, atau jari. Tetapi banyak dari penyebab yang diusulkan berkaitan dengan lambung dan saluran GI: gas, refluks, kejang pertumbuhan saluran GI, atau hormon yang menyebabkan sakit perut.

Foods To Not Eat While Breastfeeding

Sayangnya, tidak ada obat tunggal untuk kolik. Namun, ibu menyusui dapat mencoba menyesuaikan pola makan mereka dan menilai bagaimana pengaruhnya terhadap bayi mereka. Diet Anda sangat kompleks dengan banyak faktor yang bekerja sama. Di bawah ini adalah daftar makanan yang harus dihindari jika bayi Anda mengalami kolik. Alih-alih menghapus semua item di bawah ini, coba hapus grup dan lihat apakah Anda melihat perubahan pada kondisi bayi Anda.

Foods To Eat (and Avoid) As A Breastfeeding Mom

Studi penelitian terbaru telah mengevaluasi efektivitas probiotik untuk kolik bayi. Para peneliti menemukan bahwa suplementasi probiotik secara signifikan dan progresif mempersingkat waktu perdarahan antara tujuh hari dan tiga minggu setelah dimulainya pengobatan.

Restore adalah vitamin kehamilan lembut yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan ibu menyusui dan bayi. Selain 15 vitamin dan mineral,

Restore mengandung probiotik dan DHA yang mengisi kembali simpanan ibu dan mendukung kesehatan pencernaan dan kekebalan ibu dan bayi. Ibu menyusui dapat langsung menghemat $40 untuk resep pertama mereka. Tanyakan kepada dokter Anda apakah

Pemulihan tepat untuk Anda. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang ® Restore, vitamin kehamilan untuk ibu menyusui.

What Foods To Avoid While Breastfeeding?

PERNYATAAN INI BELUM DIEVALUASI OLEH PEMBERIAN OBAT DAN MAKANAN. PRODUK INI TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MEMPREDIKSI, MENGOBATI, MEMBUAT ATAU KEHAMILAN PENYAKIT.

Lippincott Williams & Wilkins, 2005. http://www.webmd.com/parenting/baby/what-is-colic?page=3 2. Anabrees J, Indrio F, Paes B, Alfaleh K. Probiotik untuk kolik bayi: a tinjauan sistematis. BMC Pediatri 2013; 13: Sangat normal untuk merasa lemah setelah melahirkan dan merawat diri sendiri sekarang bukanlah suatu kemewahan, itu adalah suatu keharusan.

Makanan yang baik memberi Anda energi kembali. Kerugian hidup dengan bayi yang baru lahir didokumentasikan dengan baik: kurang tidur, kecemasan, dan bahkan depresi. Ditambah dengan meningkatnya kadar hormon dan tidak heran begitu banyak wanita berjuang di hari-hari awal. Makan makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan suasana hati Anda, menyeimbangkan hormon Anda, dan membuat Anda merasa lebih seperti dulu. Rencana nutrisi pascamelahirkan yang nyaman dan disesuaikan akan membantu Anda kembali ke berat badan sebelum hamil dengan aman dan mengisi kembali persediaan Anda sehingga Anda dapat merasakan yang terbaik lagi.

Foods To Not Eat While Breastfeeding

Mendapatkan keseimbangan nutrisi yang tepat saat menyusui penting bagi Anda dan bayi Anda. Bahkan jika suplai ASI Anda tidak terpengaruh oleh apa yang Anda makan (beberapa makanan dapat meningkatkan suplai ASI Anda), tubuh Anda akan selalu mendorong bayi Anda ke depan.

Tips For Increasing Milk Supply On The Keto Diet

Tubuh Anda akan mengambil nutrisi yang dibutuhkan untuk membuat susu bayi Anda dari cadangan Anda; ini dapat mempengaruhi tingkat energi Anda, kesehatan umum, dan kesejahteraan jika Anda tidak mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari diet Anda.

Ini tidak berarti Anda harus meninggalkan makanan tertentu (kita semua suka kue!), itu hanya berarti Anda mencoba memasukkan pilihan sehat bila memungkinkan.

Makanan super menyusui ini akan membantu tingkat energi Anda dan mencegah gula darah rendah, yang dapat membuat menyusui jauh lebih sulit. Jika Anda kesulitan memasak, makanan super menyusui adalah sumber nutrisi yang menawarkan alternatif cepat.

1. Almond Almond kaya akan protein dan sumber kalsium yang baik. Anda membutuhkan 1.250 mg kalsium per hari saat menyusui.

Breastfeeding Anti Colic Diet. Foods To Avoid And Allowed During Breastfeeding Infographic. A Food Guide For Lactating Women. Diet, Healthy Lifestyle Concept. Healthy Breastfeeding Food. Stock Photo

2. Alpukat: Alpukat menyediakan lemak ‘sehat’ esensial yang tidak hanya memberikan energi yang Anda butuhkan sepanjang hari, tetapi juga membantu menyeimbangkan kadar kolesterol Anda. Plus, mereka kaya akan protein, vitamin E, dan asam folat, yang semuanya berkontribusi pada perkembangan sistem saraf pusat bayi yang sehat. Saat menyusui, Anda membutuhkan 4-5 mg vitamin E dan 260 mcg folat per hari.

3. Stok rumahan: Stok rumahan adalah sumber kolagen, koenzim Q10, kolesterol, semua mineral esensial dan asam amino yang sangat baik. Ini dapat dibuat selama kehamilan dan dibekukan untuk digunakan dalam berbagai resep, termasuk sup. Ini sempurna dalam cangkir, terutama ketika Anda hanya memiliki satu tangan gratis!

4. Kacang Brazil: Kacang Brazil adalah makanan yang sangat baik untuk ibu menyusui. Mereka penuh dengan selenium, vitamin E dan magnesium.

Foods To Not Eat While Breastfeeding

5. Beras Merah – Beras merah adalah karbohidrat kompleks yang tidak hanya membuat Anda kenyang lebih lama, tetapi juga membantu mengatur kadar gula darah Anda. Selain itu, ini adalah sumber seng, magnesium, protein, dan serat yang sangat baik. Nasi putih tidak menawarkan manfaat kesehatan yang sama, jadi penting untuk tetap menggunakan beras merah saat memakannya.

What Foods To Avoid While Breastfeeding

6. Biji Chia: Biji chia mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi biji chia merupakan sumber lemak esensial, protein, kalsium, dan zat besi yang sangat baik, yang semuanya baik untuk ibu menyusui. Cara mudah untuk memasukkannya ke dalam diet Anda adalah pada sereal Anda, dengan buah dan yogurt, atau bahkan dalam smoothie!

7. Air Kelapa:

Leave a Reply

Your email address will not be published.